Kamis, 21 Agustus 2008

seuntai pinta....



Ku rasa kan degup itu semakin dekat saja

Ku rasa kan rindu itu semakin jelas saja

Ku rasa kan cinta itu semakin dalam saja



Alloh ku ....

Izinkan ku tempatkan cinta ini diatas Ridho Mu

Izinkan ku letakkan cinta ini beralaskan Barokah Mu


Alloh ku ....

Biarkan ku jaga hati ini hanyalah untuk ia

ia yang sudah Kau tetapkan untukku

ia yang kelak akan menjadi qawwam ku

Ayah dari jundi jundi ku..


Alloh ku .....

Sampaikan salam ku untuk nya

Untuk seseorang yang kini menempati ruang di hati ku

Untuk seseorang yang selalu ada dalam tiap tiap do'aku

walau aku tak tahu, siapa kah ia?

walau aku tak akan pernah mau, melukis wajahnya, dalam setiap do'a ku..

Biar ia tetap menjadi rahasia Mu...

Biar ia tetap menjadi rahasia sebelum saat akad itu terijabkan...


Alloh ku....

Katakan pada ia...

Bahwa aku hanya ingin ia jemput dengan cara Mu

Bahwa aku hanya ingin ia bawa dengan kereta Sakinah dan Mawaddah Mu

Bahwa aku mencintanya karena Mu

Bahwa aku merindunya karena Mu


Dan katakan

Jika ia tak siap menjemputku

Jika ia tak mampu membawaku

Maka biarkah cinta ini tumbuh hanya pada Mu

Maka biarkan rindu ini mekar hanya pada Mu

Dan biarkan aku menjalani hidup ku

Sama seperti dulu .....

Sebelum ia hadir ....


Pada Mu ku berharap cinta..

Pada Mu ku gantung Do’a ........

Pada Mu ku titip pinta ......


Dengan sangat .......


Cinta MU


--Nia--

Tidak ada komentar: