Kamis, 21 Agustus 2008

Berhentilah...



Ukhty fillah yang dirahmati Alloh..

Sengaja ku tulis ini semua, agar kau tahu, apa yang sebenarnya ku rasakan selama ini...


Ukhty....

Kadang ada lelah yang terasa disini


Kadang ada jenuh yang terus saja menari di sisi relung hati

Sungguh, aku hanya manusia biasa dengan banyak cacat dan cela

Bukan manusia sempurna seperti kata mu...



Ukhty....

Berhentilah....


Berhentilah menjadi bayang bayang ku

Berhentilah menjadi "seperti" aku...

Berhentilah ukhty...




Bahwa sungguh, idola kita sebenarnya adalah Rasulullah

Bahwa sungguh teladan kita hanyalah ia

Bukan aku!!!

Bukan aku!!!



Maka berhentilah ukhty....

Berhenti ingin seperti menjadi diriku..

Lepas semua topeng mu yang ingin menjadi aku

Tanggalkan tiap kata kata yang ingin seperti aku

Dan jadilah dirimu sendiri






---untuk mu yang selalu saja membayangi---

Tidak ada komentar: