Kamis, 07 Agustus 2008

Menjadi 1/2 yang utuh



Ku awali fajar dingin ku, dengan berkutat pada tulisan yang telah ku buat sejak semalam. Betapa sedikit agenda yang telah ku susun, namun mengapa tak cukup kesempatan untuk melaksanakan semuanya.


Yah, ada beberapa agenda yang terpaksa ku cancel karena pekerjaan kantor yang sejak kemarin menjerit-jerit minta diselesaikan.


terdiam ku dalam kamar dan entah mengapa, mengalir dengan deras sebuah do'a seiring dengan deras airmata ku...


"ya Allah, ku tahu, kewajiban lebih banyak dari waktu yang tersedia, maka izinkan aku untuk menjadikannya utuh walau hanya setengah yang ku kerjakan.


Mungkin tak bisa ku lewati satu hari ku ini bersama ummi yang ku cinta, salah seorang yang memberi ku syurga, tak bisa ku nikmati berdiskusi dengan nya selama yang beliau inginkan, berbincang dengan adik adik yang ku sayangi, maka izinkan aku untuk menjadikannya utuh walau hanya setengah yang mampu ku kerjakan.


Mungkin tak bisa ku lewatkan satu hari ku ini dengan organisasi yang selama ini membersamaiku, tak banyak ide dan amanah mampu ku tunaikan sesempurna yang mereka inginkan, maka izinkan aku untuk menjadikannya utuh walau hanya setengah yang mampu ku kerjakan.


Mungkin tak bisa ku lewatkan satu hari ku ini dengan sahabat ku, mendengarkan ia bercerita sepuas jiwanya, melayani segala apa yang ia pinta, maka izinkan aku untuk menjadikannya utuh walau hanya setengah yang mampu ku kerjakan.


Mungkin tak bisa ku lewatkan satu hari ku ini dengan adik adik ku, berbagi penyejuk jiwa dengan mereka, maka izinkan aku menjadikan nya utuh walau hanya setengah yang mampu ku kerjakan.


Maka izinkan aku membagi bagi waktu ku untuk mereka, biarkan aku memberikan sedikit yang ku miliki saat ini untuk mereka, walau aku tahu, tak kan pernah utuh apa yang ku beri untuk mereka. karna ku tahu, hanya Engkaulah yang Maha Sempurna dalam Memberi, dalam Mencintai....dalam memberikan segala yang ada di dunia dan akhirat ini.


Maka izinkan aku, untuk memberikan waktu ku yang utuh hanya untuk Mu, untuk mengejar Cinta Mu, untuk menggapai Kasih Mu, untuk mendapatkan Ridho Mu,,,,



==saat semua ingin di dahulukan==

Tidak ada komentar: